4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go

4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go - Hallo sahabat modemudah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go
link : 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go

Baca juga


4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go

Cara evolve/ evolusi pokemon di game Pokemon Go ini sudah saya lakukan menggunakan smartphone yang memiliki RAM hanya 512 MB saja, yakni Samsung Galaxy V Duos. Tujuan evolusi pokemon adalah untuk menambah kekuatan pokemon yang saya miliki. Dengan melakukan evolusi pokemon akan mengalami perubahan menjadi lebih keren dan gahar pula. Untuk melakukan evolusi ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh si pemain game.


A. SYARAT-SYARAT SEBELUM EVOLUSI
Pokemon akan bisa di evolusi jika sobat mendapatkan Candy Pokemon untuk kebutuhan evolusi tersebut. Berdasarkan pengalaman saya dapat Pikachu di Pokemon Go memiliki candy tersendiri, jadi sobat mesti mengumpulkan pokemon yang sama untuk mendapatkan banyak Candy. Misalnya sobat ingin merubah Pokemon Pikachu menjadi Raichu, sobat harus mengumpulkan Pikachu Candy sebanyak 50, dengan cara mendapatkan banyak pokemon Pikachu. Sobat akan mendapatkan 10 candy setiap mendapatkan satu pokemon Pikachu.


B. CARA MELAKUKAN EVOLUSI
Setelah sobat berhasil mengumpulkan 50 candy Pikachu, cara Evolve (evolusi) Pokemon di Pokemon GO sangat mudah, cukup sobat hanya perlu menekan tombol evolve saja dan tunggu sampai proses evolusi selesai. Mudah bukan? Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti di bawah ini:


Langkah Pertama

Cari Pokemon yang ingin di evolusi, misalnya sobat ingin melakukan evolusi Pokemon Pikachu. Cari Pokemon Pikachu sebanyak-banyaknya sampai sobat mengumpulkan 50 candy. Jika sobat sudah mendapatkan 5 pokemon pikachu, maka otomatis Candy akan bertambah, untuk menambahkan Candy kembali sobat Transfer Pokemon tersebut untuk mendapat tambahan Candy.

Langkah Kedua

Jika Candy sudah terkumpul sesuai kebutuhan, maka proses Evolve bisa dilakukan dengan cara buka Game Pokemon Go => Pilih Pokemon => Pilih Evolve.

Langkah Ketiga

Tunggu beberapa waktu proses evolve pokemon sedang berlangsung. Lamanya proses evolusi bergantung dari spesifikasi dan jaringan smartphone sobat.

Langkah Keempat

Selajutnya lihat hasil evalusi dari Pikachu. Taraaa….. Pokemon Pikachu kini berubah menjadi Raichu (lihat gambar di atas).

Cara di atas sudah saya coba, sobat bisa ikuti maka hasilnya pasti sama. Jika sobat masih belum paham dengan cara di atas, silahkan lihat video di bawah ini.


Cara Evolve (evolusi) Pikachu di Pokemon Go

Ayo sobat semangat cari Pokemon biar bisa melakukan evolve/ evolusi pokemon di Pokemon Go jadi lebih keren. Oh ya, jika postingan ini bermanfaat bagi sobat share juga ke teman-teman biar mereka juga makin semangat hehehe…. Oke sobat selamat berjuang cari Pokemon.


Demikianlah Artikel 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go

Sekianlah artikel 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go dengan alamat link https://droidgedek.blogspot.com/2016/07/4-cara-mudah-evolve-evolusi-pokemon-go.html

0 Response to "4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go"

Posting Komentar