Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go

Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go - Hallo sahabat modemudah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go
link : Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go

Baca juga


Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go

Setelah sebelumnya saya memposting tentang cara bermain Pokemon Go di Samsung V, kali ini saya ingin membagi pengalaman saya kepada teman-teman yang masih suka bermain Pokemon untuk mendapatkan Pikachu. Smartphone yang saya gunakan untuk mendapatkan pokemon Pikachu masih tetap sama yakni Samsung Galaxy V G313HZ (Dual Sim).

Di dalam film Animasinya, Pikachu merupakan pokemon yang menjadi tokoh utama sehingga kalau dapat pokemon ini rasanya sangat senang sekali sehingga membuat saya bersemangat bermain ke level berikutnya.

Pokemon Pikachu

Pikachu adalah Pokemon tipe listrik/electric yang berada pada urutan ke 25. Walaupun pokemon ini tidak termasuk ke dalam golongan Pokemon yang melegenda, namun Pikachu banyak di cari sama para Trainer Pokemon Go seperti saya hehehe….

Ketika kita pertama kali main Pokemon Go, kita akan mendapatkan Pokemon Gratis dan diminta untuk memilih satu diantara tiga Pokemon yang ditawarkan yaitu Squirtle, Bulbasaur, atau Charmander. Pengalaman saya tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon tersebut. Setelah saya jalan beberapa meter ternyata langsung dapat Pikachu. Dan ternyata saya baru tahu kalau si pembuat game sudah menyiapkan pokemon rahasia keempat jika kita tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon di atas.

Nah berikut ini saya akan bagi pengalaman saya kepada teman-teman cara mendapatkan Pikachu saat awal bermain Pokemon Go, silahkan sobat ikutin aja Langkah demi langkah di bawah ini:

Langkah Pertama
Abaikan tiga pokemon tersebut

Ketika sobat pertama kali main Pokemon Go, jangan memilih salah satu dari tiga pokemon yang di tawarkan. Apabila sobat sudah terlanjur memilih, namun sobat masih tetap ingin mendapatkan Pikachu, sebaiknya sobat membuat akun baru lagi lalu memulai permaian dengan tidak memilih salah satu dari ketiga pokemon tersebut sesuai dengan pengalaman saya.

Langkah Kedua
Tangkap Pokemon Pikachu

Setelah sobat tidak memilih salah satu dari tiga pokemon yang di tawarkan, silahkan sobat jalan sekitar kurang lebih 50 meteran sampai tiga pokemon pilihan tadi hilang lalu muncul lagi disekitar sobat. Abaikan saja ketiga pokemon tersebut, lalu melangkah lagi beberapa langkah hingga ketiga pokemon itu menghilang. Lalu tunggu sekitar 20-30 menit maka ketiga pokemon itu akan muncul lagi bersama dengan Pikachu. Nah sekarang sobat bisa pilih dech tuhh pokemon Pikachu.

Langkah Ketiga
Lempar Pokeball ke Pikachu

Nah cara lempar Pokeball ke pokemon Pikachu silahkan sobat klik Pikachu, lalu lempar deh tuh pokebal. DAN “GOTTCHA” ketangkap pokemonnya. Setelah tertangkap Pikachu sudah siap jadi pokemon andalan sobat seperti yang saya mainkan.

Itulah pengalaman saya yang sudah saya buktikan sendiri dengan mendapatkan Pikachu sebagai pokemon starter. Silahkan sobat terapkan pasti akan mendapatkan hasil yang sama, karena teman-teman saya juga menggunakan cara ini dan mereka juga bisa dapat Pikachu dengan mudah. Oh iya, sobat jangan egois dong mentang-mentang udah tau ilmunya melihat teman-teman lain yang kesusahan nyari pokemon Pikachu sobat Cuma diam aja. Berbagi itu indah, jadi bagi teman-teman sobat yang belum tahu silahkan sobat kasih tahu biar dapat pahala juga hehehe…


Demikianlah Artikel Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go

Sekianlah artikel Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go dengan alamat link https://droidgedek.blogspot.com/2016/07/pengalaman-cara-dapat-pikachu-di.html

0 Response to "Pengalaman Cara Dapat Pikachu di Pokemon Go"

Posting Komentar