CARA ROOT VIVO Y15

CARA ROOT VIVO Y15 - Hallo sahabat modemudah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA ROOT VIVO Y15, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, Artikel Vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA ROOT VIVO Y15
link : CARA ROOT VIVO Y15

Baca juga


CARA ROOT VIVO Y15

Vivo Y15 adalah salah satu produsen smartphone asal Tiongkok dan Smartphone tersebut masuk jajaran ponsel low end yang akan memenuhi kebutuhan pasar di segmen kelas menengah.

layar seluas 4.5 inci yang memiliki resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel. Layar tersebut dilapisi dengan teknologi layar TFT kapasitif yang memiliki tingkat kerapatan piksel sebesar 218 ppi yang dapat menyajikan gambar dengan kualitas yang cukup bagus.
 Dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz dengan Chipset yang digunakannya adalah MT6582 dari MediaTek. Untuk memaksimalkan performanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 512MB serta pengolah grafis Mali-400MP. Namun sayangnya, performa hardware smartphone ini hanya didukung oleh sistem operasi OS Android v4.3 Jelly Bean dengan interface FuntouchOS.

Terdapat sebuah kamera beresolusi 5 MP dibagian belakang yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofokus with aperture f/2.2 dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera depan smartphone ini dibekali dengan resolusi sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk keperluan dalam melakukan foto selfie maupun video call.

Demikian sekilas tentang vivo y15, dan berikut langsung ke tutorial root vivo y15
  • Install aplikasi kingo root untuk android seperti biasa
  • Setelah terinstall langsung jalankan aplikasi kingo root yang gambarnya gembok
  • Langkah selanjutnya klik tombol One Click Root


  • Link :Download

    Tag : Root vivo, root vivo y15, root vivo y35, root android


    Demikianlah Artikel CARA ROOT VIVO Y15

    Sekianlah artikel CARA ROOT VIVO Y15 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel CARA ROOT VIVO Y15 dengan alamat link https://droidgedek.blogspot.com/2016/08/cara-root-vivo-y15.html

    0 Response to "CARA ROOT VIVO Y15"

    Posting Komentar