Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000

Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000 - Hallo sahabat modemudah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flash, Artikel lenovo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000
link : Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000

Baca juga


Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000

Paketandroid.id- Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi tutorial sukses flash lenovo A5000
Flash menurut saya opsi paling ampuh jika hape dalam keadaan botloop (stuck di logo) atau mungkin terkena virus iklan, kebetulan sebelum menulis artikel ini hape temen saya terkena virus iklan di mana hape tersebut secara terus menerus mendownload aplikasi secara otomatis akibatnya hape menjadi sangat panas.

saya sudah mencoba factory reset tetapi tidak ada hasil virus tersebut tetap tidak mau hilang dan saya putuskan untuk men-software ulang hape tersebut atau seringkali kita sebut flash.
Ok sebelumnya memulai proses flashing download dulu bahan-bahanya di bawah ini
    DIVER
    FIRMWARE + Flash Tool v5 pilih salah satu saja (admin pake yg S025)

Langkah pertama untuk sukses dalam proses flash menurut admin ada pada instalasi driver kebanyakan user bermasalah di driver.
proses flashing tidak bisa di lakukan jika hape tidak terdeteksi di SP-Flashtool di karenakan kesalahan dalam instalasi driver/driver belum terinstal.
Berikut Cara instal driver
  • Extrak dan buka folder diver All mtk dan Cari File yang bernama instaldriver.exe klik 2 kali tunggu sampai selesai,(lihat gambar)

  • Selanjutnya instal driver usb vcom. (lihat gambar)


Setelah semua driver sudah sukses terinstal selanjutnya kita eksekusi ke proses flashing.
  • Matikan (shut down)dulu hapenya biar tenang pikiranya :D
  • Extrak firmware + spflashtool yang di download tadi
  • Buka folder SP Flash tool v5 dan jalankan Flash_Tool.exe
  • Jika firmware tdk terload otomatis Klik di scatter loading lalu cari scatter firmware yang di download tadi.
    Untuk preloader jangan di centang dulu,Jika gagal bisa coba centang preloader
  • Selanjutnya klik download dan sambungkan hape ke pc sambil tekan bekali2 tombol volume up (atas) maka proses flashing akan jalan, proses pertama warna kuning.(lihat gambar)
  • Biarkan proses flashing berjalan tunggu 10-20 menit (admin sendiri memakan waktu sampai 20 mnt) sampai keluar lingkaran hijau OK!

  • Samapai di sini proses flashing selesai dan segera Lepas usb cable hape dan hidupkan hape sobat, Booting pertama agak lama jadi jangan panik
Test di Windows10 32bit dan berhasil 100% sukses flashing lenovo A5000
Jika masih bingung silahkan bertanya di kolom komentar..!


TAG:
cara mudah flash lenovo A5000, Cara flash 100% sukses lenovo A5000, Download firmware lenovo A5000 KITKAT,Download Firmware lenovo A5000 lollipop, Cara instal driver lenovo A5000, Cara instal driver MTK/MEDIATEK, Download driver mtk, Software lenovo A5000


Demikianlah Artikel Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000

Sekianlah artikel Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000 dengan alamat link https://droidgedek.blogspot.com/2016/11/cara-mudah-flash-lenovo-a5000-dengan.html

1 Response to "Cara mudah flash lenovo A5000 dengan sukses / Software ulang lenovo A5000"