CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES

CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES - Hallo sahabat modemudah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flash, Artikel XIAOMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES
link : CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES

Baca juga


CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES

Flash atau men-software ulang sebuah device mungkin menjadi pilihan ampuh jika handphone terkena virus, rom banyak iklan, gagal root, bootlop ataupun brick. 

Dan pada kesempatan kali ini modemudah akan berbagi tutorial cara men-software ulang xiaomi redmi 4X via fastboot. 
Kebetulan beberapa hari yang lalu admin modemudah baru ngeflash xiaomi redmi 4X.  
Flash via fastboot juga bisa untuk meningkatkan/Upgrade versi MIUI yang lebih baru.  Yang kita butuhkan firmware miui terbaru yang bisa anda download  langsung di web resmi MIUI. 

Berikut tutorial step by step cara flash xiaomi redmi 4X. Download bahan - bahanya di bawah ini dan pastikan batre hp anda terisi minimal 50% 
  • Download MiFlash Tool
  • Download Firmware terbaru MIUI Global V8.2 Stable 8.2.9.0
  • Atau anda bisa mendownloadnya langsung di web resmi xiaomi di http://en.miui.com/a-234.html
  • Setelah bahan semua di download instal MiFlash tool dan ekstak firmware redmi 4X, pastikan firmware sudah benar, firmware redmi 4X ber-ekstensi "tgz"
  • Selanjutnya buka MiFlash Tool dan pilih browse dan cari firmware yang sudah anda ekstak tadi.
  • Matikan redmi 4X dan nyalakan kembali dengan menekan tombol POWER + VOL DOWN secara bersamaan tahan sampai redmi 4X masuk ke mode fastboot.
  • Colokan redmi 4X ke pc menggunakan USB cable original xiaomi.
  • Klik refresh jika muncul seperti gambar di bawah berarti hp sudah conect dengan pc.
  • Selanjutnya klik kotak kecil sebelah kanan menu browse dan pilih advance lalu browse ke folder firmware ke flash_all_except_data_storage.bat, lanjut klik ok.
  • Pilih flash all jika ingin flash total dan menghapus semua file yang ada di hp, kalo cuma upgrade miui pilih yang terahir seperti punya saya seperti di gambar, Selanjutnya klik Flash.
  • Tunggu 5-10 Menit biarkan proses berjalan. Jangan cabut usb cable sebelum proses flasing selesai.
  • Jika proses flashing selesai hp otomatis akan reboot setelah ini anda bisa mencabut usb cable dari pc.Tunggu sampai 5-10 menit sampai redmi hp masuk home screen

Cukup mudah kan flash ataupun upgrade xiaomi redmi 4X. Sekian saja untuk tutorial flash xiaomi redmi 4X jika masih kesulitan silahkan bertanya di kolom komentar..

Test di xiaomi redmi 4X Prime dan windows 10 32Bit.

Do with your own risk :D


Tag: Cara Flash xiaomi Redmi 4X via Fastboot, Cara flash xiaomi redmi 4X, Cara Flash xiaomi redmi 4X 100% berhasil, Cara reset xiaomi redmi 4X via fastboot, Reset xiaomi bootlop, Upgrade miui 8.2, Upgrade miui via fastboot xiaomi redmi 4X, Cara flash xiaomi redmi 4X prime.


Demikianlah Artikel CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES

Sekianlah artikel CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES dengan alamat link https://droidgedek.blogspot.com/2017/06/cara-flash-upgrade-xiaomi-redmi-4x-100.html

0 Response to "CARA FLASH / UPGRADE XIAOMI REDMI 4X 100% SUKSES"

Posting Komentar